Pembaca Pesan Bahasa Indonesia for s60v3, s60v5 test on C5-00

August232013
ThumbnailAssalamu'alailum wr.wb siang sahabat mwb kali ini saya mau post supaya pembaca sms pada hp kita berbahasa indonesia. Ya walaupun postingan kali ini sudah banyak yang tau, itung itung buat tambah postingan ane . . . Karena udah deket waktu jum'atan. Silahkan di download filenya. bahasa-indonesia.zip ss : sekian dulu postingan saya . Bagi yang membaca post ini tolong tinggalkan kritik dan saran anda,... [Baca selengkapnya]

download game seru street soccer 2

August202013
screenshot0037.jpg

ayo download game street soccer 2 sekarang, gamenya seru. Bermain futsal dan bisa juga berkelahi.

downloagd
street-soccer-2.zip
street-soccer-2.jar
ne ada screenshootnya :
screenshot0037.jpgscreenshot0038.jpgscreenshot0039.jpgscreenshot0043.jpgscreenshot0042.jpgscreenshot0044.jpgscreenshot0041.jpg



banner.php?text_left=SIMPLE&text_right=B

Download Opera mini Original dan Handler 4.1, 4.2, 4.4, 4.5, 5.0, 51, 6.5, 7.0, 7,1

August142013
ThumbnailOpera Mini 4.0.jar Opera Mini 4.1 lite.jar Opera Mini 4.1.jar Opera Mini 4.2.jar Opera Mini 4.4.jar Opera Mini 4.5.jar Opera Mini 5.0.jar Opera Mini 5.1.jar Opera Mini 6.5.jar Opera Mini 7.0.jar Opera Mini 7.1.jar dan ini ada file zip. di dalam file zip itu sudah ada operamininya 4.0 - 5.1 dan 5.1 - 7.1 . Supaya gak ribet downlod satu-satu, kalo di rangkum ginikan skali downlod dapet banyak. . . nah ini... [Baca selengkapnya]

Download Gratis App Mobile Cleaner s60v3

August122013
siang sahabat mwb, disini saya akan posting aplikasi untuk membersihkan file-file sampa menggunakan Mobile Cleaner. Langsung aja tanpa perlu basa basi ini dia aplikasinya.

Name: Mobile cleaner s60v3 selfsigned.sisx
File Size: 77.81 KB
1174087_aafabbc82c.png
ini ada screenshot startnya :
screenshot0020.jpg sekian portingan saya kali ini. Dan Terima kasi atas kunjungannya .
 
Kembali ke Atas